Agus Setiawan

Instagram : agu5setiawan || Guru Matematika di SMP Islam Darussalam Palangka Raya dan sebagai Assesor BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web
RPP 1 LEMBAR DARING - Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
RPP Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) #Guru Berbagi Kemdikbud

RPP 1 LEMBAR DARING - Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

RPP 1 lembar ini menerapkan model pembelajaran Flipped Classroom yang dimodifikasi sesuai dengan situasi Pandemi COROVID-19 sejak maret 2020 dimana pembelajaran dilakukan penuh di #RumahAja dengan online alias daring, semoga gambaran RPP ini bermanfaat bagi bapak ibu Guru Nusantara untuk di modifikasi dan inovasikan kembali sesuai dengan mata pelajaran atau kebutuhan masing-masing. Salam Pancasila, Salam Pendidikan!

Klik unduh Gratis : https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/rpp/rpp-daring-1-lembar-mtk8-flipped-classroom/

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak...makasih telah berbagi ilmunya

18 May
Balas

Terimakasih ibu

19 Jun

Keren Mas

20 May
Balas

Terimkasih ibu

19 Jun

Makasih pak, sangat menginspirasi

18 May
Balas

Terimakasih ibu

19 Jun



search

New Post