Agus Setiawan

Motto : "The right man on the right place" Guru Matematika | Praktisi Mengajar | Asesor BAN PDM...

Selengkapnya
Navigasi Web

RPP DARING 1 LEMBAR (MODEL FLIPPED CLASSROOM)

RPP 1 lembar ini menerapkan model pembelajaran Flipped Classroom yang dimodifikasi sesuai dengan situasi Pandemi COROVID-19 sejak maret 2020 dimana pembelajaran dilakukan penuh di #RumahAja dengan online alias daring, semoga gambaran RPP ini bermanfaat bagi bapak ibu Guru Nusantara untuk di modifikasi kembali sesuai dengan mata pelajaran atau kebutuhan masing-masing.

Klik unduh Gratis : https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/rpp/rpp-1-lembar-mtk-model-flipped-classroom/

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terimakasih contoh RPP nya

07 May
Balas

Semoga bermanfaat

09 May

Terima kasih RPP nya, buat contoh ya pak

05 May
Balas

Inggeh sama sama ibu, semoga bermanfaat.

06 May

Siip

14 May
Balas

Siipppp pak

14 May

Ga bisa dibuka contoh RPP nya pak?

14 Sep
Balas



search

New Post